Kepikiran Buat Blog

Awalnya pas malam2 lagi cari sumber buat nulis laporan praktikum
bukannya cari sumber malah buka2 blognya orang2
trus terfikir buat ikut2an punya blog sendiri
kali aja bisa cerita2, curcol, cari temen baru de el el pokonya
akhirnya dengan bantuan kakakku
aku pun buat blog ini
kayaknya aku terlalu gatek kali yaaa
sampe umur segini baru bisa buat blog ckckck
maklum saya tidak terlalu suka pelajaran TIK waktu jaman jamna sekolah dulu
sekarang deh baru tahu dampaknya jati gateekkk
amsyoonggg dah hehehe :)

oke setelah pembuatan blog selesai sayapun mulai menulis cerita2 yang kayaknya gak terlalu penting amattt :)
tapi semoga bermanfaat
aku bakal ngisi blogku ini dengan ilmu2 yang gak jauh jauh dari kimia karena saya mengambil jurusan kimia
yang menurut dosen saya
LIFE IS CHEMISTRY NO LIFE WITHOUT CHEMISTRY

oke selain ilmu2 yang semoga bermanfaat (aammiinnn), saya juga akan menhiasi blog ini dengan curahan hati yang galau in #eh dan juga my lifestyle
sippo.. lets start!!!

Komentar