prakata cieettt

 24 november 2012

haaiiiiiii :)
aku yayannnn agus dwijayanti
untuk memperirit kata dan suara yang dikeluarkan akhirnya aku singkat jadi yayana :)
aku lahir di jakarta, 21 agustus 19 tahun silam, dan
merupakan anak terakhir dua bersaudara :)))
aku sekarang lagi menepuh semester tiga di salah satu universitas negeri di yogyakarta...
walau banyak hujan badai yang harus kulampaui sampai semester ini dan umur segini, aku tetap bersyukur karena aku masih diberi kesempatan untuk tetap bernafas dan merassakan indahnya hidup ini :)
sooo untuk kakak-kakak semua salam kenal yaaa


Komentar

  1. DART Connect Titanium Connect Titanium Connect T-1638
    This high-end alloy titanium guitar chords is designed titanium bmx frame for fast and reliable can titanium rings be resized connection to the Iron Spade. With omega seamaster titanium a wide range of alloy materials, these products titanium quartz meaning meet the $12.99

    BalasHapus

Posting Komentar